Rabu, 25 November 2009

CARI GAJI DOLLAR, CUKUP DARI KAMAR

       Tulisan kali ini sedikit melanjutkan Artikel " KERJA DARI RUMAH". Yach... memang banyak sumber uang dari internet, ada PTC, PPC, PPL dan lain sebagainya. Ada juga yang jadi reseller produk/affiliate.  Tentunya anda sering mendengar hal tersebut. Tapi bagi anda yang serius ingin bergaji dollar, dengan kerja santai dari komputer di rumah/ warnet, situs KERJAKAYA.CN dan PAYPAL BISNIS adalah pilihan yang tepat.

        Saya sendiri sempat bingung melihat tawaran berbagai macam iklan, seperti iklan disamping kanan. Bila anda coba klik salah satu, maka anda akan kaget, begitu mudahnya cari uang dari internet, kaya mendadak dsb. Tapi apa betul begitu?? Bandingkan dengan situs Kerjakaya.cn dan paypalbisnis yang saya rekomendasikan untuk anda.Keduanya lebih realistis. Menawarkan pekerjaan mudah yang menyenangkan dikerjakan dari rumah. Istilah kerennya TELE COMMUTING.
 
        Bagi anda yang serius bisa segera ke TKP. Seperti yang sudah saya janjikan, bila anda siap bergaji dollar dengan gabung SATU/DUA link dibawah ini, silahkan klaim bonus ke successdbae@gmail.com, dengan syarat mendaftar melalui url berikut ini (wajib) :
  1. http://www.kerjakaya.cn/?id=dollarpasti
  2. http://www.paypalbisnis.com/?ref=dollarpasti

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "CARI GAJI DOLLAR, CUKUP DARI KAMAR"

Posting Komentar